Basabasi

Meningkatkan Traffik Blog

6 Sep 2015 - 16:05 WIB

Sehari-hari yang berlalu Anda bisa bertaruh bahwa setiap pemilik website serius bertanya-tanya bagaimana untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs mereka. Ini keinginan yang kuat untuk menghasilkan lebih banyak klik membuat hampir semua pengusaha mangsa mudah online untuk banyak skema lalu lintas dan penipuan yang meliputi Internet.

Janji liar lalu lintas volume tinggi dan uang besar sering terpisah bahkan orang bisnis yang paling cerdas dari uang mereka karena mereka ingin percaya janji-janji yang dibuat oleh hucksters lalu lintas ini. Masalahnya adalah bahwa volume tinggi tidak perlu diterjemahkan menjadi tingkat penjualan yang tinggi.

Para pengunjung yang datang ke website Anda sebagai akibat dari keinginan untuk mengetahui lebih lanjut tentang tertentu, niche topik, bukan sebagai akibat dari lalu lintas keluar atau keanggotaan dalam daftar aman di mana anggota hanya melenggang sama lain. Lalu lintas yang baik berasal dari orang-orang mengklik link di topik yang ditargetkan untuk kepentingan mereka dan mendapatkan diarahkan ke situs yang berisi informasi yang mereka inginkan dan harapkan sebagai hasil dari mengklik link. Intinya adalah bahwa ketika Anda sampai ke yang terbaik dan paling dapat diandalkan sumber lalu lintas yang ditargetkan datang dari link yang diklik orang.

Mampu menentukan klik yang benar-benar menghasilkan penjualan sangat penting. Komputer Untuk melacak konversi dari klik ke penjualan, tergantung pada jenis keranjang belanja perangkat lunak yang Anda gunakan, Anda kemudian dapat membuat halaman konfirmasi pesanan kustom - yaitu halaman yang ditampilkan setelah transaksi selesai. Hal ini sangat mudah dilakukan jika Anda menggunakan layanan pemrosesan pembayaran seperti PayPal.

Ini juga diketahui bahwa setiap mesin pencari dan setiap situs web memiliki tipe tertentu (usia, minat dll), dan mereka semua akan memiliki berbagai pemicu memimpin mereka untuk membeli. Semua hal ini penting bagi Anda untuk mengetahui sehingga dolar iklan Anda akan dihabiskan di tempat yang paling menguntungkan.


TAGS  


Author

Recent Post

Recent Comments

Categories

Archive